Senin, 11 Maret 2013

Tips dan Trick Menghias Ruang dengan Kain Tenun

Etnik selalu menjadi daya tarik interior. Liburan akhir pekan, tak ada salahnya mengubah tampilan ruang keluarga yang modern menjadi sedikit etnik. Tidak susah kok, dan hasilnya dijamin paten.

Senjata yang kita gunakan adalah kain tenun. Cukup itu saja. Selanjutnya, tentukan tempat yang akan diberi sentuhan etnik lewat kain tenun.



Sampirkan selembar kain tenun pada sandaran dan lengan sofa . Perpaduan sofa modern dengan kain tenun etnik sangat seimbang. Mau gunakan sebagai taplak meja? Tenun etnik akan tampil apik sebagai alternatif pengganti table runner.

Punya sarung bantal berbahan kain tenun? Terapkan pada cushion sofa atau karpet. Atau langsung menggelar kain etnik lebar sebagai pengganti karpet.

Cukup dengan sentuhan kecil, ruang keluarga yang awalnya modern menjadi seimbang dengan kesan etnik. Yang perlu diingat, menggunakan tenun jangan berlebihan jika tujuannya menyeimbangkan kesan modern dengan etnik. Cukup satu saja sebagai aksen. Mudah kan?

Sumber : http://www.ideaonline.co.id/iDEA/Tips/Dekorasi-ruang/Ruang-keluarga/Berhias-Tenun-Ruang-Keluarga-Tampil-EklektikSumber



Previous Post
Next Post

0 komentar: